10 Ucapan Menyambut Puasa Ramadhan Tahun 2020 untuk Teman

10 Ucapan Menyambut Puasa Ramadhan Tahun 2020 untuk Teman

Dvcodes.com Puasa Ramadhan 1441 Hijriyah menjadi saat yang tepat untuk umat Islam meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT.

Ramadhan menjadi bulan yang begitu mulia dan penuh rahmat, karena Allah menjanjikan banyak pahala bagi umat Islam yang mau menjalankan ibadah puasa dengan penuh keikhlasan.

Biasanya, sebelum memasuki Ramadhan, kita menyempatkan diri untuk saling berbagi ucapan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

Ucapan selamat puasa Ramadhan tersebut dapat ditujukan kepada keluarga, teman, saudara, dan orang-orang terdekat kita.

Baca : Kumpulan Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 1441 Hijriyah Tahun 2020

Selain untuk memberikan semangat, ucapan selamat puasa Ramadhan yang dikirimkan ini juga mengandung doa dan harapan agar ibadah puasa yang akan dijalani dapat diterima oleh Allah SWT.

Berikut ini kami bagikan 10 ucapan menyambut Puasa Ramadhan tahun 2020 untuk teman.

Ucapan selamat puasa Ramadhan 2020 ini dapat dikirimkan kepada teman-teman Anda melalui media sosial, seperti facebook, WhatsApp, dan Twitter.

Anda tinggal memilih ucapan yang tepat untuk diberikan kepada teman Anda, bisa juga ditambahkan kata-kata ucapan lainnya untuk melengkapi.

# Ucapan Menyambut Puasa Ramadhan Untuk Teman (1)

Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu. Semua menyambut datangnya malam Seribu Bulan. Selamat datang Ramadhan 1414 Hijriyah. Selamat beribadah puasa, kawan. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

# Ucapan Menyambut Puasa Ramadhan Untuk Teman (2)

Ya Allah … Perkayalah Saudaraku ini dengan keilmuan. Hiasi hatinya dengan kesabaran. Muliakan wajahnya dengan ketakwaan. Perindahlah fisiknya dengan kesehatan. Serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipatgandaan. Karena hanya Engkau Dzat Penguasa Sekalian Alam. Marhaban Ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin.

# Ucapan Menyambut Puasa Ramadhan Untuk Teman (3)

Gersang bumi tanpa hujan, gersang akal tanpa ilmu. Gersang hati tanpa iman. Gersang jiwa tanpa amal … Marhaban Ya Ramadhan 1414 Hijriyah. Selamat menunaikan ibadah puasa. Mohon maaf lahir dan batin.

# Ucapan Menyambut Puasa Ramadhan Untuk Teman (4)

Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir. Sebelum pintu taubat tertutup. Sebelum Ramadhan datang, Saya mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1414 Hijriyah.

# Ucapan Menyambut Puasa Ramadhan Untuk Teman (5)

Jika hati seputih awan jangan biarkan dia mendung. Jika hati seindah bulan, hiasi dengan senyuman. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin.

# Ucapan Menyambut Puasa Ramadhan Untuk Teman (6)

Jika semua harta adalah racun, maka zakatlah penawarnya. Jika seluruh umur adalah dosa, maka tobatlah obatnya. Jika seluruh bulan adalah noda, maka Ramadhan lah pemutihnya. Selamat menunaikan ibadah puasa, teman. Mohon maaf lahir dan batin.

# Ucapan Menyambut Puasa Ramadhan Untuk Teman (7)

Seiring terbenamnya mentari di akhir Sya’ban, tibalah kini bulan Ramadhan. Pesan ini sebagai ganti jabat tangan, untuk mohonkan maaf dan kekhilafan. Selamat menunaikan puasa Ramadhan 1441 Hijriyah.

# Ucapan Menyambut Puasa Ramadhan Untuk Teman (8)

Fajar rRamadhan segera menghampiri dunia. Selembar sutra menghapus noda. Sebening embun penyejuk kalbu. Sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramdhan 1441 H. Semoga amal kita diterima Alllah SWT. Aamiiin …

# Ucapan Menyambut Puasa Ramadhan Untuk Teman (9)

Ibarat roda yang terus berputar, tak terasa debu dan kerikil mengotori dan menggoresnya. Begitulah perjalanan hdup kita, berbagai kesalahan telah menodainya. Di bulan yang suci dan penuh rahmat ini, mari kita maksimalkan ibadah kita. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1414 H. Mohon maaf lahir dan batin.

# Ucapan Menyambut Puasa Ramadhan Untuk Teman (10)

Di bulan yang suci ini, ijinkanlah temanmu yang ganteng dan imut ini buat ngucapin met puasa ramadhan 1414 Hijriyah. Mohon maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan yang belum sempat termaafkan.

Demikian 10 ucapan menyambut puasa Ramadhan tahun 2020 untuk teman. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan