Download Laporan Kinerja Ditjen GTK Tahun 2019

Download Laporan Kinerja Ditjen GTK Tahun 2019

Dvcodes.com  Laporan Kinerja Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Tahun 2019 menyajikan informasi kinerja atas pencapaian sasaran program dan indikator kinerja sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

Target tersebut tertuang dalam Rencana Strategis Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Tahun 2015 sampai dengan 2019 dan Perjanjian Kinerja Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Tahun 2019.

Ditjen GTK telah menyusun rencana strategis 2014-2019 untuk melanjutkan pembangunan pendidikan yang belum tercapai pada Rencana Pembangunan Pendidikan II yang memfokuskan pada penguatan pelayanan.

Selain itu, juga untuk merealisasikan Rencana Pembangunan Pendidikan III yang berfokus pada mewujudkan guru dan tenaga kependidikan yang profesional, sejahtera, dan bermartabat, serta ekosistem yang berkarakter dengan berlandaskan gotong royong.

Hal tersebut sesuai dengan visi Ditjen GTK tahun 2015-2019 yang sepenuhnya mengacu pada visi Kemendikbud, yaitu :

“Terbentuknya insan serta ekosistem pendidikan dan kebudayaan yang berkarakter dengan berlandaskan gotong royong.”

Visi tersebut merupakan arah kebijakan dalam penyusunan program dan kegiatan strategis Ditjen GTK sesuai kondisi objektif tahun 2015-2019.

Baca : Download Laporan Kinerja Sekretaris Ditjen GTK Tahun 2020

Dengan visi tersebut, diharapkan Ditjen GTK mampu melaksanakan tugas dan fungsinya secara profesional, transparan, dan akuntabel.

Makna visi kemendikbud tersebut, sebagaimana terdapat dalam Rencana Kemendibud, dijadikan sebagai dasar oleh DItjen GTK untuk mendorong :

“Perubahan guru dan tenaga kependidikan yang profesional, sejahtera, dan bermartabat, serta ekosistem yang berkarakter dengan berlandaskan gotong-royomh.”

Laporan Kinerja Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Tahun 2019 selengkapnya dapat diunduh di sini.

Demikian laporan kinerja Ditjen GTK tahun 2019. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan