Download Laporan Kinerja Sekretaris Ditjen GTK Tahun 2020

Download Laporan Kinerja Sekretaris Ditjen GTK Tahun 2020

Dvcodes.com. Laporan Kinerja Sekretariat Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Tahun 2019 disusun berdasarkan pencapaian sasaran yang ditetapkan dalam Perjanjian Kinerja (PK), dan dilakukan pemantauan dan evaluasi secara berkala.

Dengan demikian dapat dijadikan tolak ukur keberhasilan atau kegagalan program dan kegiatan pada setiap periodenya dengan berdasarkan para Renstra Setditjen GTK Tahun 2015 sampai dengan 2019.

Secara keseluruhan Laporan Kinerja Sekretariat Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Tahun 2019 merupakan sarana pelaporan kinerja dalam mengimplementasikan sistem akuntabilitas instansi pemerintah.

Laporan berisi informasi tentang penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan kebijakan, serta pencapaian sasaran dalam mewujudkan tujuan, visi dan misi serta sasaran strategis Sekretariat Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan.

Baca : Download Laporan Kinerja Ditjen GTK Tahun 2019

Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) ini disusun oleh Sekretaris Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Setditjen GTK).

Laporan disusun untuk menjelaskan berbagai sasaran dan kegiatan sebagai pertanggungjawaban kinerja Setditjen GTK periode anggaran 2019.

Pertanggungjawaban tersebut sesuai dengan fungsi Setditjen GTK, yaitu menyelenggarakan pelayanan teknis dan administrasi serta koordinasi pelaksanaan tugas unit organisasi.

Penyusunan LAKIP ini sesuai dengan Rencana Strategis (Renstra) Tahun 2015 – 2019 yang kemudian dituangkan dalam Perjanjian Kerja (PK) Tahun 2019 yang sesuai dengan indikator kinerja dan alokasi anggaran yang telah ditetapkan dalam Renstra tersebut.

Seluruh kegiatan yang dilaksanakan mengacu pada program yang telah ditetapkan untuk mewujudkan visi, misi, tujuan, dan sasaran Setditjen GTK.

Laporan Kinerja Sekretariat Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Tahun 2019 selengkapnya dapat diunduh di sini.

Tinggalkan Balasan