Download Panduan Registrasi dan Verifikasi Akun LTMPT Tahun 2021

Download Panduan Registrasi dan Verifikasi Akun LTMPT Tahun 2021

Dvcodes.com. Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) telah menerbitkan Panduan Registrasi dan Verifikasi Akun LTMPT Tahun 2021.

Panduan registrasi dan verifikasi akun ini untuk membantu siswa dalam melakukan pendaftaran di portal LTMPT. Berdasarkan Surat Edaran LTMPT Nomor 03/SE.LTMPT/2021 diinformasikan bahwa registrasi akun LTMPT telah dibuka kembali.

Sebagai tambahan informasi, waktu registrasi akun LTMPT tahap 1 untuk siswa eligible telah ditutup pada tanggal 1 Februari 2021.

Siswa yang belum sempat melakukan registrasi, dapat melakukan registrasi portal LTMPT dengan mengikuti ketentuan pada panduan.

Pembukaan kembali akun registrasi tersebut, karena dari hasil evaluasi LTMPT, siswa eligible yang belum memiliki akun LTMPT masih ada sekitar 93.000 calon peserta.

Berdasarkan besarnya jumlah tersebut, maka LTMPT memberikan kesempatan kepada siswa eligible daftar LTMPT, tetapi belum registrasi akun atau mempermanen akun LTMPT. Registrasi dapat dilakukan mulai tanggal 7 sampai dengan 23 Februari 2021 mulai pukul 15.00 WIB.

Panduan Registrasi dan Verifikasi Akun LTMPT Tahun 2021

Berikut ini dibagikan Panduan Registrasi dan Verifikasi Akun LTMPT Tahun 2021. Di dalam panduan dijelaskan mengenai tata cara registrasi dan verifikasi akun siswa pada portal LTMPT.

Berikut ini adalah alur cara registrasi dan verifikasi akun siswa pada portal LTMPT.

  1. Siswa mendaftar akun menggunakan NISN, NPSN dan tanggal lahir.
  2. Siswa melakukan aktivasi akun menggunakan email.
  3. Siswa melakukan verifikasi dan validasi akun

Panduan Registrasi dan Verifikasi Akun LTMPT Tahun 2021 secara lengkap dapat dibaca dan diunduh pada tautan link berikut ini.

 

Unduh

Demikian yang dapat dibagikan mengenai Panduan Registrasi dan Verifikasi Akun LTMPT Tahun 2021. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *