Install Aplikasi BlueWords Untuk Teks Font WhatsApp Berwarna

WhatsApp masih menjadi aplikasi pengirim pesan terpopuler untuk sekarang ini. WhatsApp merupakan salah satu jejaring sosial dengan jumlah pengguna paling banyak, selain Facebook dan Instagram.

Seiring peningkatan jumlah pengunjung, maka penambahan fitur Whatsapp juga terus dilakukan. Penambahan fitur ini tentu saja disesuaikan dengan perkembangan kebutuhan pengguna WhatsApp yang semakin beragam.

Tidak hanya disematkan di handphone, aplikasi WhatsApp juga merambah pada komputer. WhatsApp secara resmi telah mengumumkan peluncuran fitur resmi bernama Whatsapp Web pada tanggal 22 Januari 2015.

Fitur tersebut mencoba memfasilitasi penggunaan aplikasi ini untuk pengguna berbasis komputer. Layaknya WhatsApp berbasis telepon genggam, maka fitur WhatsApps pada komputer juga membutuhkan koneksi internet sebagai jalur penyampaikan informasi.

Fitur WhatsApp berbasis komputer akan lebih mudah digunakan melalui aplikasi Chrome yang dikembangkan oleh Google. Sinkronisasi dibutuhkan untuk membuka akun WhatsApp melalui web tersebut.

Pengembang menyediakan barcode yang perlu dipindai melalui aplikasi WhatsApp mobile. Pemindaian akan secara langsung membuka aplikasi Whatsapp sesuai dengan akun yang berfungsi pada telepon genggam yang digunakan untuk pemindaian.

Dengan adanya aplikasi WhatsApp berbasis komputer ini akan semakin memperluas penggunaan WhatsApp selain di smarphone.

Pihak pengembang aplikasi semakin berlomba untuk memunculkan fitur-fitur baru yang menarik pada WhatsApp.

Aplikasi BlueWords pada WhatsApp

Fitur-fitur yang dikembangkan oleh pihak ketiga pada WhatsApp, menjadikan aplikasi jejaring sosial ini semakin diminati oleh penggunanya.

Fitur-fitur yang dikembangkan tersebut memiliki fungsi penting dalam memaksimalkan pemakaian WhatsApp.

WhatsApp sebelumnya telah melengkapi aplikasi chatting dengan tulisan menjadi tebal, tulisan miring, dan tulisan bergaris.

Untuk menambah menarik tulisan pada Whatspp, maka pihak pengembang kini menghadirkan aplikasi BlueWords. Aplikasi ini akan menjadikan tulisan di WhatsApp menjadi berwana-warni.

Jika Anda bosan mengirim pesan WhatssApp dengan warna font hitam, aplikasi BlueWords ini dapat dijadikan pilihan untuk berkirim pesan dengan teks berwarna yang dapat diatur.

Anda dapat mengunduh applikasi BlueWords melalui Playstore di smartphone Anda atau dapat Anda download di sini.

Setelah terpasang, Anda cukup memasukkan teks yang warnanya akan diubah di area pengetikan sesuai keinginan Anda.

Selanjutnya ketika opsi Biru (Blue) dan sentuk pesan untuk menyalinnya. Kembali ke tampilan WhatsApp dan kemudian paste kan teks yang Anda salin tadi.

Tinggalkan Balasan